Senin, 08 Oktober 2012

Download Pro Evolution Soccer ( PES ) 2013 Reloaded Full Version For PC 100% Working

Kali ini haramain software akan berbagi game lagi untuk sahabat haramain software. kalau dulu saya pernah share game pes 2012, sekarang saya akan share game PES 2013 reloaded full version for PC.
Kalau sudah disebutkan masalah PES ( pro evolution soccer ) pasti sahabat haramain software sudah sangat kenal karena PES adalah permainan yang mendunia dan bahkan bisa dibilang game ini adalah game bola no 1.
Pro evolution soccer yang saya bagikan ini sudah lengkap atau full version karena sudah saya sediakan lengkap dengan patchnya yang akan membuat sahabat haramain software bisa memainkannya tampa ada masalah yang mengganggu.
Game ini sudah diuji oleh uploader dan 100% working jika mengikuti tutorial yang sudah saya siapkan didalam file patchnya.

Screenshoot :




Bagi sahabat haramain software yang suka bermain PES dan ingin mendownloadnya, silahkan download pada link dibawah ini. ( Kapasitas asli 8,5 Gb Tidak ada modifikasi )

Link Update 27 Desember 2012



Cara Download menggunakan torrent bisa baca disini.
Selamat bermain dan semoga terhibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar