Minggu, 28 Oktober 2012

Download KMPlayer V3.3.0.33 Terbaru 2012

KMPlayer v3.3.0.33, kali ini saya akan share sebuah pemutar auidio dan video yang hasilnya sangat bagus menurut saya. KMPlayer adalah software andalan saya untuk memutar video karena KMPlayer ini tidak membutuhkan codec.
KMPlayer ini mampu meutar video-video dari banyak jenis dan bahkan bisa dibilang hampir dari semua jenis video bisa di putar dengan menggunakan KMPlayer ini.
Kelebihan dari KMPlayer ini juga terletak pada membaca subtitle karena KMPlayer ini akan langsung membaca subtitle jika memang ada. KMPlayer v3.3.0.33 ini adalah versi terbaru dari KMPlayer dan sudah pasti saya juga menggunakan versi terbaru ini karena seperti yang saya tulis diatas kalau KMPlayer ini adalah software andalan saya untuk memutar video dan dilengkapi juga dengan fitur 3D.

Screenshoot :


Bagi sahabat yang tertarik dan ingin mencoba KMPlayer v3.3.0.33 ini, bisa langsung mendownloadnya pada link yang ada di bawah ini.

Link update 12 desember 2012


Semoga membantu dan bermanfaat untuk sahabat HS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar