Sabtu, 01 September 2012

Download Internet Download Manager ( IDM ) 6.12 Build 12 Final Full Version

Internet download manager tanggal 31 agustus kemarin menerbitkan versi terbarunya yaitu internet download manager 6.12 build 12 final. padahal rasanya baru beberapa hari yang lalu saya terbitkan versi sebelumnya dan ternyata saya tertinggal jauh oleh internet download manager karena ternyata internet download manager sudah menerbitkan internet download manager 6.12 build 12.
kali ini saya akan bagikan internet download manager 6.12 build 12 final full version yang sudah saya sertakan dengan patch yang fungsinya untuk membuat menjadi full version yang pasti versi erbarunya lebih bagus daripada versi yang sebelum-sebelumnya.
bagi yang penasaran dan ingin mencoba bisa mendownload pada link yang saya siapkan dibawah.

Screenshoot :


Jangan lupa jika bermanfaat silahkan di share dimanapun sahabat haramain suka seperti facebook, twitter, google+ atau yang lainnya. Bagi yang ingin mendownload, silahkan download pada link dibawah ini.



Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar