Sabtu, 11 Agustus 2012

Download Internet Download Manger ( IDM ) 6.12 Beta Build 9 Full Version

IDM. mungkin bukan sering lagi saya share dan bahas tentang internet download manager atau yang sering di sapa IDM ini bahkan sudah sangat sering saya share tentang internet download manager.
Baru rasanya kemarin saya share versi internet download manager 6.12 build 8 beta, sekarang sudah terbit yang terbaru yaitu internet download manager 6.12 build 9 beta.
untuk saat ini sepertinya saya tidak perlu menjelaskan lagi apa itu internet download manager dan apa fungsi dari internet download manager karena saya sudah sangat sering menjelaskan tentang internet download manager yang intinya adalah digunakan untuk mempercepat download.

Screenshot :


Bagi yang ingin mendownload, silahkan download pada link di bawah ini.


Semoga bermanfaat dan membantu semua sahabat haramain software.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar