Sabtu, 02 Juni 2012

Download New Software Folder Lock 7.0.6 Full Version

Sekarang HS akan berbagi software for security. Kalau dulu HS pernah berbagi cara mengunci folder tanpa menggunakan software, sekarang HS akan bagikan software untuk mengunci folder.
New software folder lock 7.0.6 ini fungsi utamanya adalah untuk mengunci folder dan hanya pemiliknya yang bisa membuaka dengan metode password, Jadi kalau sahabat HS memiliki file yang tidak boleh dibuka oleh sembarang orang, sahabat HS bisa menguncinya dengan software Folder Lock 7.0.6 full version ini.
Dengan software ini sahabat HS bisa mengamankan file yang penting dan tidak boleh di ketahui oleh orang lain.  Selain mengunci folder, New Software Folder lock 7.0.6 ini juga bisa digunakan untuk memproteksi USB / CD yang akan membuat sahabat HS menjadi tenang tidak takut data pribadi di lihat oleh orang lain.
Tampilannya bisa dilihat pada gambar di bawah ini.

ScreenShoot : 


Bagi sahabat HS yang ingin mendownload software ini, silahkan download pada link dibawah ini.
Update link 13 juli 2012


Password Sharebeast : haramain software

Jika anda suka dengan blog ini dan ingin blog ini tetap hidup, bantu kami menyebar luaskannya dengan cara share kemanapun dan di manapun yang sahabat HS mau atau langsung klik pada tombol jejaring sosial dibawah seperti like facebook atau tweet di twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar