Kamis, 07 Juni 2012

Download Mozilla Firefox 13.0 2012


Kali ini saya update lagi versi terbaru dari mozilla firefox yaitu mozilla firefox 13.0. Awalnya saya sendiri belum tahu kalau mozilla firefox sudah update yang terbaru, saya sadar ketika tiba-tiba Mozilla firefox yang saya gunakan minta di update dan langsung tanpa basa-basi langsung saya update saja ke persi terbarunya.
Sahabat Hs pasti sudah sangat tahu fungsi dari mozilla firefox ini. firefox adalah software untuk browser yang menurut saya paling bagus untuk digunakan dan jujur saya sendiri selalu pakai mozilla firefox sebagai browser andalan.
pada versi yang ini juga tampilannya lebih rapi dan lebih di permudah terutama dalam hal browsing.
bagi sahabat HS yang sudah sangat penasaran dengan tampilannya, silahkan lihat pada gambar yang sudah saya sediakan dibawah.

Screenshoot :


Bagi yang ingin mendownload, silahkan download pada link dibawah ini.


Password Sharebeast : haramain software

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar