Rabu, 30 Mei 2012

Download Game Jungle Kartz Full Rip For PC

Kembali lagi bersama haramain software. Sekarang saya akan bagikan lagi Game untuk sahabat HS, game kali ini adalah game Jungle Full Rip For PC. dari namanya saja sudah jelas kalau game ini ada hubungannya dengan hutan.
Kalau dulu saya pernah bagikan game CTR ( Crash Team Racing ), game yang saya bagikan ini adalah game yang mirip dengan game CTR yang pernah saya bagikan. bahkan game menurut saya lebih seru dari CTR. 
Game Jungle Kartz ini juga bisa sahabat HS mainkan menggunakan Stick usb seperti CTR dan yang pasti game ini sangat asik untuk dimainkan. Game yang HS bagikan ini adalah Versi Rip yang memudahkan sahabat HS untuk mendownloadnya, dan kapasitasnya hanya 613 MB.
Agar lebih jelasnya sahabat HS bisa lihat pada gambar yang sudah di sediakan dibawah ini.

ScreenShoot :


NB : Tested by me in windows 7 ultimate sp1. Memory Ram 2 GB.
Untuk menginstall saya anjurkan untuk menggunakan daemon tools dan jika belum punya daemon tools silahkan download di blog haramain software ini karena dengan menggunakan daemon tolls sahabat HS akan lebih mudah menginstallnya.
Untuk mendownload, silahkan download pada link dibawah ini.


Beritahu kami jika ada link yang rusak pada blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar